• Sunday, August 3, 2008

    misteri cinta

    Hmmmm…..memikirkan tentang cinta memang tidak ada habis-habisnya. Ada orang yang menganggap cinta adalah segalanya, cinta adalah nafas dari hidup, tapi apakah cinta itu mudah untuk ditemukan. Memang ada beberapa orang telah berhasil menemukan cinta sejatinya. Ingat kan kisah “ROMEO & JULIET”, “PRONO CITRO & RORO MENDUT”. Meski itu SAD ENDING STORY, itulah gambaran cinta yang sedang kita cari. Sebuah cinta sejati.

    Tapi sekarang, bagaimanakah cinta itu dalam kehidupan sekarang yang serba modern, yang mana sering ada embel-embel “hidup tidak makan cinta”.

    Hmmmm….memang arti cinta sekarang ini kabur. Banyak kejadian seseorang meninggalkan cinta karena takut susah hidupnya. Kadang banyak cinta yang di korbankan.

    Pertanyaannya sekarang adalah,….apakah Cinta itu berarti jodoh dan apakah Jodoh itu berarti cinta. Sebuah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.



    Coba kita renungkan :

    * Ada sepasang kekasih yang sewaktu berpacaran saling mencintai. Mereka akhirnya menikah, Tapi ditengah jalan mereka bercerai.
    * Ada sepasang kekasih saat masih muda dijodohkan ama ke2 orang tuanya, mereka awalnya saling tidak suka bahkan benci, tapi akhirnya malah saling cinta.
    * Ada seseorang yang lama menunggu cinta tapi tidak ketemu-ketemu, karena udah mulai berumur akhirnya menikah sama seseorang yang dalam pengamatannya bukanlah cintanya.
    * Ada seorang wanita yang mencintai seorang pemuda. Tapi karena Pemuda itu banyak tanggungan and pekerjaannya belum jelas, akhirnya menikah ama seorang kaya yang dari segi fisik bukan impiannya.

    Dari kesimpulan diatas, apakah Cinta itu berarti Jodoh, apakah Jodoh itu berarti cinta????

    Anda semua yang bisa menjawab

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel